Hadiri Pelantikan IDI, Pj Bupati Mari Bersinergi Membangun Daerah

PJ Bupati Muaro Jambi Beri Sambutan dalam pelantikan pengisi IDI Muaro Jambi. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Pj Bupati Bachyuni Deliansyah hadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Muaro Jambi periode 2022-2025 di Ballroom  Hotel Odua Weston Jambi, Sabtu (4/03/2023).

Pelantikan itu turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Direktur RSUD Ahmad Aripin,  Direktur RSUD Sungai Bahar, Direktur RSUD Sungai Gelam,  dan para tamu undangan lainnya.

Bachyuni Deliansyah, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Muaro Jambi periode 2022-2025.

“Saya yakin semua yang ada di IDI orang orang yang memilki pengalaman bidang kesehatan. Jadi yakin ke depan masalah kesehatan bisa lebih baik,” ujarnya.

Besar harapan kata, Deliansyah bersinergi adalah jalan utama dengan program yang ada di pemkab Muaro Jambi, sehingga di tengah masyarakat dapat manfaat begitu besar dari IDI itu sendiri.

“Selamat bagi pengurus IDI yang baru dan selama ini IDI sudah banyak berbuat untuk membangun daerah dalam keilmuan yang telah dimiliki,” cetusnya. (wir)