Gubernur Jambi dan Wagub Hadiri Tanwil II Pemuda Muhammadiyah

Dibaca: 227 kali
Gunernur Jambi Saat Menghadiri Acara Tanwil II Pemuda Muhamadiyah/Foto : sidakpost.id (Ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi H. Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, hadiri Tanwil II pemuda Muhammadiyah bertempat di Ratu Conversation Center, Jumat (04/03/2022).

Selain dihadiri Gubernur dan Wagub Jambi, turut dihadiri unsur forkopimda provinsi Jambi, ketua umum pimpinan pusat pemuda Muhammadiyah Sunanto dan tamu undangan lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Rocky Candra mengucapkan selamat datang di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah untuk semua peserta Tanwil tingkat nasional. Kegiatan mulai tanggal 4-6 Maret 2022.

“Dalam kegiatan Tanwil II ini diikuti oleh 1.500 peserta, dibagi menjadi tiga komisi yang akan membahas masing-masing masalah pokok. Jadi kami pemuda Muhammadiyah siap mendukung visi misi Jambi mantap 2024,”ujarnya.

Sementara Al Haris dalam sambutanya mengatakan, semoga kegiatan ini bisa melahirkan pemuda yang berkualitas dan negarawan tangguh, dan kapan saja diminta oleh negara selalu siap. Karena sekarang masih pandemi jadi tetap ikut mematuhi prokes Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan seluruh pemuda Muhammadiyah yang turut memberikan kontribusi, dalam pembangunan, baik pembangunan nasional maupun pembangunan daerah, “kata Al Haris.

Ia juga berharap agar seluruh pemuda Muhammadiyah, dan seluruh pemuda di Jambi terus meningkatkan kompetensi dan skill (keterampilan atau keahlian). Itu sebagai faktor utama pembentuk daya saing.

“Sebagai estafet kepemimpinan dan juga selaku subyek pembangunan daerah dan nasional, maka pemuda harus memiliki kompetensi dan kualitas yang baik, baik dari sisi ilmu pengetahuan dan teknologi maupun dari sisi akhlak dan karakter,” tutupnya. (adv/rat)

ADVERTISEMENT