Dandim 0416 Bute Sebut Vaksin Kedua Bikin Orang Lebih PD

Dibaca: 183 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tahap kedua Komandan Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, mengikuti vaksinasi covid-19 di puskesmas I Muara Bungo, pada Kamis (4/03/2021).

Vaksinasi covid-19 kedua ini tidak jauh beda dengan vaksinasi tahap pertama, tetap melalui tahap pendaftaran, tahap screning, penyuntikan vaksin, dan tahap observasi dimana peserta menunggu selama 30 menit mengetahui efek vaksinisasi yang telah disuntikkan.

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, vaksinasi covid-19 kedua ini membuktikan ke publik bahwa, vaksin jenis Sinovac ini benar-benar aman dan tidak memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh.

“Suntikan kedua ini membuat kami merasa lebih percaya diri (PD) dan sehat. Tidak ada kejadian paska vaksinasi kedua. Untuk itu kami himbau agar masyarakat tidak takut untuk ikut Vaksinasi covid-19 ini,”kata Dandim.

Dikatakan Dandim, setelah vaksinasi yang tahap pertama, alhamdulillah tidak ada masalah kliniks dn badan enteng saja. Bahkan setelah divaksin badan terasa fit dan lebih segara saja.

“Saya sudah membuktikan langsung, tak ada terjadi apa-apa setelah dilaksanakan vaksin pertama pada 14 hari yang lalu, dan vaksin kedua hari ini, saya sehat-sehat saja dan tambah percaya diri,” cetus Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT