Warga Tebing Tinggi Bungo, Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Dibaca: 1.072 kali
Inilah Lokasi, Warga Tebing Tinggi Bungo Gantung Diri

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pijomi (38) Warga Kampung Tambak Sari, Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya sendiri, Selasa (4/03), sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi diperoleh, korban diduga prustasi karena masalah ekonomi, Akhirnya dia gantung diri di dapur rumahnya sendiri. Korban ditemukan oleh mertua korban Martuni setelah menjemut anak korban dari PAUD.

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Wildan Lubis mengatakan, korban ditemukan mertunya tergantung di bagian dapur rumahnya. Ketika itu mertua korban usai menjemput anak korban dari PUAD.

Melihat menantunya tergantung mertua korban langsung teriak histeris mintak tolong kepada warga. Mendengar mertua korban histeris, saksi mata Humaidi dan Arif, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk memetong seutas tali yang terikat di leher korban.

“Saat itu kondisi korban masih hidup, dan langsung dilarikan ke RS Permata Hati, namun setiba di RS Permata Hati nyawa korban tidak tertolong lagi,” kata Kapolsek.

Dikatakan, dari informasi yang diperoleh sementara, korban nekat gantung diri karena ada masalah ekonomi, akibatnya korban gantung diri di dapur rumahnya.

“Atas kejadian ini, keluarga korban juga sudah mengiklaskan kepergian korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi, dan tidak menuntut pihak manapun,” tukasnya. (cr1)

ADVERTISEMENT