Evi Nyalon Anggota BPD, Ingin Wanita Berkiprah Dalam Pembangunan

Dibaca: 673 kali

SIDAKPOST.D, TEBO – Evi Tamala yang berasal dari kalangan keluarga yang hidup sederhana, dengan semangat dan tekadnya mencalonkan diri sebagai Badan Pemberdayaan Mayarakat Desa (BPD) Periode 2019 – 2026, Desa Lubuk Benteng Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Saat dibincangi sidakpost.id l, Evi Tamala menuturkan, bahwa niat dan tekadnya maju mencalonkan diri sebagai calon anggota BPD Lubuk Benteng adalah untuk membangun semangat dan meningkatkan partisipasi kaum wanita dan berkiprah dalam pembangunan di desa serta aktif kegiatan pemerintahan desa.

“Kalau saya nanti dipercayakan dan mendapat mandat dari masyarakat terpilih menjadi anggota BPD, Saya bersama stakeholder akan terus meningkatkan program PKK, peranan wanita dan program pemerintah lainnya,” ujar Evi Tamala, Rabu (04/03).

Dengan niat yang tulus saya siap mengabdikan diri kepada masyarakat, imbuh Evi Tamala, saya maju dari keterwakilan perempuan calon anggota BPD Lubuk Benteng dapat nomor urut 5.

“Saya mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Lubuk Benteng, jangan lupa 7 Maret 2020 pilih dan Coblos Nomor 5 Evi Tamala,” katanya. (nwr)

ADVERTISEMENT