Plafon Puskesmas Rimbo Bujang IX Terlihat Tidak Terawat

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Gedung Puskesmas Rimbo Bujang IX, di Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, mengalami kerusakan pada bagian plafon ruang rawat inap. Padahal sebuah gedung untuk pelayanan kesehatan tersebut harus bagus, bersih dan juga terawat.

Melihat kondisi atap plafon gedung puskesmas ada yang rusak seperti ini Nora Lisa Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang IX angkat bicara.

Ia mengakui kerusakan pada plafon itu, sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Hal itu disebabkan ada sebagian atap bocor ditambah lagi diterpa angin kencang saat hujan.

“Jika kondisi gedung seperti ini pasien juga malas datang, pasalnya terlihat tidak terawat. Namun ini bukan salah pegawai yang ada, tetapi kondisi bangunan yang banyak rusak membuat gedung ini terlihat tidak terawat,” ujar Nora Lisa.

Dikatakannya, terkait kerusakan plafon tersebut pihaknya sudah mengusulkan pada musrenbang Kecamatan, agar plafon yang rusak secapat mungkin bisa diperbaiki. Karena bila kondisi ini dibiarkan maka bisa berdampak pada keluarga pasien yang sedang rawat inap di ruang Vip di Puskesmas.

“Semoga saja plafon ini cepat diperbaiki, karena ini adalah pelayanan masyarakat jadi mau tidak mau secepat mungkin bisa direhab. Biar semua pelayanan disini dimata masyarakat bisa lebih baik,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*