Bupati Bungo Hadiri Penandatanganan Zona Integritas WBK dan WBBM Pengadilan Agama

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama, Kabupaten Bungo, Senin (4/3/2019).

Selain Bupati H Mashuri turut hadir Wakil Ketua DPRD, Wakil Pengadilan Agama Provinsi Jambi, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bungo, Ketua MUI unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan selamat atas terselenggarakan pencanangan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Muara Bungo.

“Pencanangan ini merupakan salah satu kewajiban bagi instansi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat kita, dengan pencanangan ini masyarakat lebih tahu dan lebih mudah pada setiap kegiatan yang menyangkut pelayanan, sehingga masyarakat merasa puas,” ujar Bupati Mashuri.

Bupati Mashuri juga engajak kepada seluruh stake holder kedepan, pelayanan kepada masyarakat lebih private, paripurna dan terlayani.

“Pemerintah Kabupaten Bungo sebagai mitra seluruh stake holder menjadi kewajiban kita untuk bersama- sama, dan kerja sama kedepan ditingkat lagi. Intinya demi kesejahteraan masyarakat kita, dan bersama- sama membangun Kabupaten Bungo menuju Bungo sejahtera,” pungkasnya. (jul)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*