Begini Cara Aipda Dadan Ajak Generasi Muda Sukseskan Pemilu 2019

Dibaca: 206 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mensukseskan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang sudah diambang pintu, Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir gencar turun ke desa binaannya melakukan sosialisasi untuk mensukseskan Pemilu.

Tetap energik dan semangat bagi BKTM Aipda Dadan Juanda pada hari Minggu pun tidak untuk istirahat dengan keluarga, melainkan digunakan untuk menyambangi kelompok – kelompok tempat berkumpulnya para remaja.

Beberapa remaja sedang santai dihalaman Kantor Camat Rimbo Ilir, yang merupakan pemilih milenial atau pemula pada Pemilu 2019. Mereka ini para remaja dan mahasiswa dari beberaoa Desa yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Bhabinkamtibmas Ajipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo. Ilir mengatakan, pihaknya mengajak kepada pemilih pemula tidak hanya menjadi pemilih pasif tetapi juga menjadi warga negara yang aktif berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019. Beda pilihan merupakan Cermin demokratisasi.

“Kita mempunyai hak untuk memantau proses Pemilu, serta melaporkan pelanggaran Pemilu. Mari kita gunakan hak pilih dan memberikan suara di TPS dengan luber dan jurdil, jaga persatuan dan kesatuan dan ciptakan suasana kondusif, “tutup Aipda Dadan.Senin (4/3/2019). (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT