Perangi Narkoba, Polsek Rimbo Bujang Gandeng Pihak Sekolah

Dibaca: 640 kali

MUARA TEBO – Mendukung program NAWACITA dalam hal menciptkan Kantibmas yang aman dan kondusif guna mendukung program pembangunan Nasional,gerakan akar rumput adalah hal yang paling tepat untuk mengajak para pelajar sebagai generasi bangsa terbebas dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan ini harus kita kawal sehingga terhindar dari kenakalan remaja dan Narkoba.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek Rimbo Bujang gandeng pihk Sekolahan, seperti SMKN 6 Tebo untuk bersama-sama mengatasi kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang atas permintaan dari SMKN 6 Tebo untuk melaksanakan sosialisasi kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba di Aula SMKN 6 Tebo Jalan Garuda II Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (04/03).

Dihadapan 278 Siswa dan dewan guru SMKN 6 Tebo, Aiptu Ngadiman Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang, mengajak kepada para pelajar agar tidak terpengaruh pergaulan bebas dan menghindari penyalahgunaan Narkoba. Pasalnya Narkoba dapat merusak diri sendiri dan memupuskan cita-cita masa depan.

“Pelajar sebagai generasi penerus bangsa, harus menjauhi dan  menghindari serta memerangi Narkoba dan jangan sampai terjerumus dengan kenakalan remaja,” ujar Aiptu Ngadiman.

Hal senada juga, disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang menghimbau kepada stake holder agar proaktif dalam mengingtakan dan mengawal para pelajar dan generasi penerus bangsa, sehinga terhindar dari Narkoba.

“Kepada Stakeholder untuk bersama-sama mengawal para pelajar yang merupakan aset bangsa, Agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” timpalnya. (asa/zam)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT