Kepala BPKAD Alias, Beri Ucapan Selamat Harlah Ponpes Darul Arifin Jambi

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD ) Kabupaten Muaro Jambi, beri ucapan selamat Harlah Pondok Pesantren Darul Arifin Jambi Ke-IV. Ucapkan tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Alias, SH. Sabtu  (4/2/2023).

“Kami keluarga besar BPKAD Muaro Jambi mengucapkan selamat Harlah Ponpes Darul Arifin Jambi. Semoga Ponpes Darul Arifin semakin maju, dalam mencetak para generasi yang unggul dalam segala bidang, ” ucapnya.

Lanjut Alias, semoga menjadi lembaga pendidikan Islam yang terdepan dalam mencetak kader-kader pemimpin umat berilmu pengetahuan luas dan berakhlak mulia.

“Sudah banyak para pemimpin hasil dari ponpes maka besar harapan dengan Harlah ini, ponpes Darul Arifin lebih maju, dan lebih istiqomah dalam mendidik para santri,” katanya.

Dengan demikian lulusan Ponpes Darul Arifin bisa mengabdi di tengah-tengah masyarakat. Selaku umat Nabi Muhammad sudah tepat mendidik anak di ponpes. Tak perlu hitung – hitung menyekolahkan anak di ponpes.

“Sebab Ilmu yang didapatkan anak -anak kita akan abadi untuk selamanya dan bisa dinikmati hasilnya diakhirat,” pungkasnya. (wir)