Seorang Gadis di Bungo Tiga Hari Tak Pulang Ke Rumah, Orangtua Lapor Polisi

Dibaca: 2.720 kali
Windi Gadis 19 Tahun Sudah Tiga Hari Tak Pulang Ke Rumah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gadis bernama Windi Ananda (19) warga Pasar Atas RT 005/RW 003, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, semenjak Rabu 2 Februari 2022 hingga Jumat 4 Februari tidak pulang ke rumah.

Hal itu disampaikan oleh orangtua Windi saat tim sidakpost.id konfirmasi terkait tidak laporan yang sudah disampaikan kepada Polres Bungo terkait anaknya yang tidak pulang ke rumah semenjak hari Rabu kemarin.

Aswandi (47) orangtua Windi Ananda ketika dikonfirmasi membenarkan kalau anak gadisnya itu, sejak hari Rabu tidak pulang ke rumah. Atas dasar itu, maka dirinya membuat laporan resmi orang hilang ke Polres Bungo, Jumat (4/2) sekira pukul 15.56 WIB.

“Karena sudah tiga hari anak saya tidak pulang ke rumah maka kami curiga anak kami hilang maka kami membuat laporan orang hilang ke Mapolres Bungo. Besar harapan dengan adanya laporan ini anak kami bisa ditemukan, bila ada warga yang menemukan bisa hubungi ke nomor kami. +62 831-7192-4678,”ujarnya.

Dikatakan, keseharian Windi bekerja di sekitaran lapangan semagor pasar bawah Muara Bungo menjual air dogan atau air kelapa muda. Namun sejak hari Rabu kemarin tidak pulang ke rumah. Sebelumnya, Windi tidak ada masalah selama ini bahkan sekitaran tempat ia bekerja tak ada yang melihat kepergian Windi.

“Kejadian memang masih pagi sekira pukul 09.00 Wib, jadi memang tidak ada yang melihat kalau anak kami itu pergi dari tempat dia bekerja. Tidak cuma itu, semua keluarga yang ada di Sumbar juga sudah saya hubungi tidak ada anak kami di sana, nomor telepon yang biasa digunakan tidak aktif lagi,”kata Aswandi.

Aswandi juga berharap kepada pihak Kepolisian bisa menemukan Windi secepatnya. Tak cuma itu, bila ada masyarakat yang melihat Windi bisa memberi kabar kepada dirinya selaku orangtua atau pihak kepolisian. Selama ini, Windi bekerja lancar-lancar saja, heran juga kok tidak pulang.

“Windi adalah anak pertama kami jadi sekarang kami sangat merasa kehilangan semenjak ia tak pulang ke rumah. Tak cuma itu, anak kami itu kan cewek jadi kami juga khawatir, terjadi sesuatu hal dengan dirinya. Semoga saja anak kami cepat ditemukan,” harapnya. (zek)

ADVERTISEMENT