Kapolres Tebo Motivasi Tahanan, Cari Pekerjaan Halal Usai Jalani Hukuman

SIDAKPOS.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi,Psi melakukan pengecekkan terhadap warga tahanan Mapolres Tebo. pada Jumat Siang (04/02/2022).

Pengecekan ini dilaksanakan Kapolres usai menggelar kegiatan zoom meeting, pengecekkan dilakukan Kapolres pada pukul 11.30 Wib didampingi anggota piket penjagaan.

Sembari terus memantau situasi dalam tahanan, Kapolres juga menyampaikan arahan dan motivasi kepada para warga tahanan Mapolres Tebo.

Mereka (warga tahanan-red) diminta supaya rajin beribadah sesuai agama mereka masing-masing selama berada didalam tahanan, mengintrospeksi diri atas segala kesalahan yang telah mereka lakukan selama ini yang melanggar hukum.

Sejumlah warga tahanan juga mendapat arahan khusus dari Kapolres terutama para pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Termasuk arahan agar berubah menjadi lebih baik dan mencari pekerjaan yang halal selepas menjalani hukuman.

Kapolres AKBP Fitria Mega mengatakan bahwa kedatangannya ke ruang tahanan untuk mengecek langsung keadaan para tahanan dan ruang tahanan, untuk memastikan kondisi tahanan dalam keadaan sehat serta antisipasi tahanan melarikan diri.

‚ÄúSemua tahanan saya pastikan tetap dalam kondisi sehat tidak ada yang memiliki keluhan, saya memberikan motivasi dan menasihati mereka supaya kembali menjadi manusia yang lebih baik, selepas menjalani hukuman dan keluar dari penjara,”harap AKBP Fitria. (asa)