Siti Fatimah Mendaftar Sebagai Calon Datin Tanjung Agung

Dibaca: 1.162 kali
Calon Datin Tanjung Agung, Siti Fatimah. H Yusuf Mendaftarkan Diri ke Panitia Pilrio

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ratusan Emak-emak simpatisan dan pendukung bakal calon Datin (Kades-red) Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko – Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, antusias mengantar bakal calon Siti Fatimah. H Yusuf, untuk mendafrarkan diri sebagai calon datin, Selasa (4/02/2020).

Siti Fatimah adalah putri dari H. Yusuf yang juga tokoh masyarakat dusun Tanjung Agung, sangat diidamkan oleh masyarakat setempat menjadi Datin Tanjung Agung periode 2020 – 2026.

“Bila saya diamanahkan oleh masyarakat menjadi datin Tanjung Agung, saya akan memajukan dusun dari segala aspek. Maju saya di pilrio serentak tahun ini, karena sudah mendapat restu dan dorongan dari keluarga dan masyarakat setempat,” ungkap Siti Fatimah, Selasa (4/02).

BACA JUGA : Ribuan Nasib Honorer Daerah Tebo Dilanda Kecemasan

Ketua tim pemenangan, Anak Haji Yusuf (AHY), Tatang mengatakan, pihaknya mendaftarkan diri sebagai calon datin Tanjung Agung ini, didasari niat untuk memberikan perbaikan dusun Tanjung Agung kedepan.

“Semua berkas sudah kita sampaikan kepada panitia pilrio. Insya Allah bila terpilih maka, akan ada perubahan dari segala bidang. Baik, agama, sosial dan infrastruktur dan SDM,” kata Tatang.

BACA JUGA : Bejat, Paman Perkosa Keponakan Hingga Hamil

Tatang juga mengatakan, untuk perubahan dan perbaikan di Dusun Tanjung, salah satunya transparansi semua pembiayaan desa kepada masyarakat. Selanjutnya percepatan pelayanan kebutuhan masyarakat.

“Program-program selanjutnya kita akan undang seluruh tokoh masyarakat. Insya Allah, akses musyawarah akan kita gunakan sebaik baiknya menuju Dusun yang sejahtera,” pungkasnya. (cr1)

ADVERTISEMENT