Diduga Stres, Seorang Ibu di Tebo Tega Bunuh Anak Sendiri

Dibaca: 6.878 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang ibu, inisial SM (40) warga Jl. Bulian Rt 27 Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, Kabuapten Tebo, Provinsi Jambi, diduga telah membunuh anak kandungnya, MZ (4), Rabu (04/02/2020).

Ironisnya, pelaku membunuh anaknya dengan cara memukuli anak tersebut menggunakan alat rebana didalam masjid. Meski sudah diberi pertolongan namun, tidak bisa diselamatkan lagi.

BACA JUGA : Siti Fatimah Mendaftar Sebagai Calon Datin Tanjung Agung

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arahman, ketika dimonfirmasi membenarkan, seorang ibu di Tebo diduga telah membunuh anak sendiri sekira pukul 03.30 WIB. Kornan diduga sebelum dibunuh oleh ibunya, menganiaya korban terlebih dahulu.

“Sebelum membunuh anaknya, terduga pelaku ini datang ke Ponpes sambil menggendong anaknya dan saat itu, terduga pelaku sedang menyiksanya dengan sebuah rebana yang dipukuli ke korban,” ucap Kapolres.

BACA JUGA : Wanita Hamil Asal Aceh, Jadi Kurir Narkoba Ditangkap di Bungo

Dikatakan, terduga pelaku tersebut berkali-kali, ia memukuli rebana ke wajah dan kepala korban, tak lama kemudian aksi terduga diketahui oleh Santri atas nama Bayu Senter. Saat itu, Bayu dan teman -temannya, mencabo menghalangai perbuatan terduga namun teruduga malah menyeret korban ke arah tangga Masjid hingga terjatuh.

BACA JUGA : Ehek- ehek di Kamar Hotel, Sepasang Mahasiswa di Jambi Diciduk Pol PP

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun sekira pukul 04.30 WIB, korban sudah tak bernyawa lagi. Setiba anggota Polsek ke lokasi kejadian, terduga pelaku terlihat menangis dan terlihat seperti orang kena gangguan jiwa. Kini terduga sudah diamankan,” ujar Kapolres. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT