Menyentuh Kalbu, Sisihkan Gaji Babinsa Indra Rutin Santuni Kaum Dhuafa

Babinsa Serma Indra Gunawan Sisihkan Gajinya, belikan sembako untuk orang tidak mampu, di Desa Perintis Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bukan hanya bertugas sebagai abdi negara yang menjaga Keutuhan NKRI, tetapi sosok Indra Gunawan yang berpangkat Sersan Mayor (Serma) adalah Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang peduli terhadap warga yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Sungguh dermawan dan menyentuh kalbu, pasalnya pada setiap bulannya Serma Indra Gunawan rutin menyisihkan gajinya untuk dibelikan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula dan lainnya, kemudian sembako itu diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim secara bergiliran setiap bulannya.

Kali ini Babinsa Serma Indra Gunawan memberikan sembako kepada lansia Mbah Komariyah (85), warga jalan 21 Dusun 5 atau Dusun Suka Jaya Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (04/01/2023)

“Alhamdulillah saya diberikan nikmat kesehatan dan rezeki dalam keluarga, sudah semestinya saya ikhlas berbagi rezeki kepada sesama orang yang membutuhkan, dengan berbagi rezeki dengan ikhlas kita tidak akan rugi, bahkan Allah Swt akan memudahkan rezeki kita. ” Ungkap Babinsa Serma Indra Gunawan.

Kadus Aris Kurniawan sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang sudah memberikan sembako dengan keikhlasan kepada warganya baik kaum dhuafa maupun anak yatim.

“Terima kasih Pak Babinsa yang sudah mengunjungi warga saya juga memberikan sembako, semoga Pak Babinsa diberikan panjang umur murah rezekinya,” ucap Aris Kurniawan. (asa)