Hadiri Pelantikan Anggota PPK se Kabupaten Tebo , Ini Pesan Kapten Agussari

Tampak Danramil Kapten Inf Agussari mewakil Dandim Bute Hadir di pelantikan 60 Anggota PPK se Kabupaten Tebo. Rabu (4/1). Foto : sidakpost id/zakaria

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416-07/ Rimbo Bujang, Kapten Inf Agussari hadiri pelantikan dan Bimbingan Teknis anggota PPK se kabupaten Tebo di Grand Ratu Hotel Rimbo Bujang, Rabu (4/1/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh anggota PPK, Forkopimda Tebo, Bawaslu, KPU Tebo dan KPU Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

“Selamat kepada seluruh anggota PPK se kabupaten Tebo yang baru saja dilantik, ini menjadi awal tugas untuk mensukseskan perhelatan pesta demokrasi pemilu 2024,” ucap Danramil Kapten Agussari mewakili Dandim 0416/Bungo Tebo.

Selain itu, pihaknya juga berpesan supaya 60 anggota PPK harus menjalankan tugas dengan baik. Karena sebagai perpanjangan tangan dari KPU Kabupaten Tebo menjadi ujung tombak suksesnya pemilu nanti.

“Kami dari TNI-Polri tentu, siap membantu mengamankan pemilu. Karena ini adalah tugas yang mulia maka dari itu, sinergitas adalah kunci dari semua, agar pemilu berjalan aman, jujur, adil dan demokratis,” kata dia. (zek)