Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Sambangi SD 065/VIII Pulau Panjang

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Vaksin mobile mulai menyambangi Sekolah Dasar (SD), salah satunya adalah SD 065/VIII Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun,  Selasa (04/01/2022).

Kedatangan Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bute ini disambut antusias oleh Guru dan siswa yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Kepala sekolah SD 065/VIII Pulau Panjang Zuairiyah sangat mengapresiasi program vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0416/Bungo Tebo. Animo anak-anak sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, menurut saya program ini sangat berhasil, semua murid hadir dan antusias sekali dari jam 7 pagi,” kata Zuairiyah.

Sementara itu Nurdiana, orangtua murid yang mengikuti vaksinasi mengucap terima kasih. Jangan takut untuk vaksin, agar anak-anak lainnya juga mau untuk divaksin Covid-19.

“Untuk anak-anak yang belum divaksin jangan takut. Semangat, semua bisa vaksin, semua sehat,” ujar Nurdiana.

Ibu Suryani selaku salah satu anggota Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bute mengatakan, Vaksin mobile di adakan untuk menjangkau anak sekolah dan warga di wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo guna percepatan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Bungo dan Tebo.

Pada kesempatan ini juga, Ibu Suryani mengungkapkan vaksinasi yang diberikan kepada siswa-siswi SD 065/VIII Pulau Panjang adalah berjenis Sinovac.

“Vaksin jenis ini merupakan vaksin yang teraman yang sudah mendapat izin Darurat dari BPOM Dan IDAI. Untuk selanjutnya, Tim vaksin mobile akan menyambangi Sekolah dasar SD 115 Desa Sungai Alai,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT