Bupati Bungo Serahkan 219 SK CPNS Formasi Tahun 2019

Dibaca: 282 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME, Secara simbolis menyerahkan 219 SK CPNS Golongan II – III formasi umum dan khusus disabilitas tahun 2019, yang bertempat di Ruang pola kantor Bupati Bungo, Senin (4/1/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, Sekda Bungo Drs. Mursidi, Kepala BKPSDM R. Wahyu Sarjono, para kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Kepala BPKSDMD Kabupaten Bungo, R. Wahyu Sarjono dalam laporannya mengatakan bahwa yang menerima SK CPNS pada hari ini adalah para peserta yang telah mengikuti seleksi CPNS formasi tahun 2019 dan dinyatakan lulus seleksi, sesuai persyaratan perundang-undangan.

” Untuk diketahui penerimaan CPNS tahun 2019 di Kabupaten Bungo membuka 226 formasi, proses seleksi terdapat 7 formasi yang tidak terisi karena pesertanya tidak memenuhi passing grade,” ujar R. Wahyu Sarjono.

Sementara, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada CPNS yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Bungo.

“Dengan di terbitnya surat keputusan Bupati tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil, maka secara sah sudah menjadi calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo,” ungkap Bupati Mashuri.

Selain itu menurut Mashuri, nanti akan ada tahapan selanjutnya yang harus diikuti, dan baru betul-betul menjadi Pegawai negeri sipil dengan sepenuhnya di Kabupaten Bungo.

“Dengan diserahkan SK ini, nantinya baik para PNS dan CPNS di Kabupaten Bungo diharapkan ikut berperan dalam mewujudkan program Bungo Maju dan sejahtera (Bungo Master) periode 2016-2021 dan dilanjutkan dengan pembangunan periode 2021-2024,” terangnya. (jul)

ADVERTISEMENT