Kapolres Bungo, Ajak Warga Pelepat Ilir Sukseskan Pemilu 2019

Dibaca: 72 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais kembali bertatap muka bersama masyarakat di Kecamatan Pelepat Ilir. Dalam kesempatan itu Kapolres kembali ingatkan seluruh elemen untuk memsukseskan pemilu.

“Mari kita bersama-sama untuk menciptakan suasana kondusif dan menjaga kamtibmas agar tetap aman dan nyaman, di lingkungan sekitar. Dan yang terpenting mari kita sukseskan pemilu 2019 dengan damai, aman dan sejuk,” ungkap Kapolres AKBP Morais.

Sebut Kapolres, dengan terus menjaga kondisi dan situasi di wilayah masing-masing dengan itu, tindak kejahatan akan bisa diatasi dari dini. Hal inilah yang mejandi agenda kita semua supaya ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.

“Terlebih jelang pileg dan pilpres April mendatang tentu suhu politik kian meningkat, oleh sebab itu masyarakat jangan mudah dipengaruhi oleh hal atau berita yang belum jelas sumbernya entah dari mana, atau lebih dikenal berita hoax,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat sekitar, bila melihat tindak kejahatan maka segera lapor ke Polsek terdekat, atau bhabinkamtibams yang ada di wilayah dusun masing-masing.

“Kalau bukan kita yang jaga keamanan wilayah kita siapa lagi, mari bersama-sama kita jaga kamtibmas dan sukseskan pesta demokrasi pileg dan pilres 2019 mandatang,” ujar AKBP Morais. (zek)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*