Brigpol Roy Bersama Komunitas, Bagi Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

Dibaca: 1.257 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – BKTM Brigpol Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang bersama Komunitas Jumat Sedeqahku, menggelar aksi solidaritas sosial dengan membagi – bagikan nasi bungkus kepada Kaum Dhuafa dan warga kurang mampu.

Hal itu dilaksanakan di Jalan 9 dan Jalan 11 Poros, Pemukiman warga dilokasi tempat pembuangan sampah akhir (TPA) dan Puskesmas Rimbo Bujang II Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Jumat (4/1)

Aksi solidaritas sosial ini, dengan membagikan 100 bungkus nasi kepada Kaum Dhuafa dan warga kurang mampu yang ada diseputaran pemukiman warga dilokasi pembuangan sampah Wirotho Agung.

“Aksi solidaritas sosial yang kita lakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, semoga nasi bungkus yang kita berikan dapat menjadi darah daging dan sehat dibadan,” ujar Brigpol Roy, Penasihat Komunitas Sedeqahku.

Sementara, Raji pengurus Komunitas Jumat Sedeqahku Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, anggota Komunitas ini menyisihkan sebagian rezekinya kemudian dihimpun dan disedeqahkan berupa nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kita bersyukur karena bisa bersedeqah nasi bungkus kepada warga kurang mampu, pada momen hari jum’at, ” ungkap Raji, yang berprofesi Teknisi Ponsel di Rimbo Bujang,”ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*