BKTM Aipda Dadan, Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2019

Dibaca: 1.251 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah diambang pintu, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir gencar menggelar sosialisasi tentang kondisi Kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat, deklarasi pemilu damai disampaikan di forum pertemuan masyarakat maupun di Majelis Wirit Yasin setiap malam Jumat di wilayah desa binaannya.

BKTM Aipda Dadan Juanda meminta kepada warga masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan , menciptakan lingkungan yang kondusif dan mensukseskan Pemilu serentak 2019. Seperti pada saat Wirit Yasin malam Jumat di rumah Subaru warga Jalan Cilacap Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo.

“Bahayanya ancaman terhadap masuknya pengaruh-pengaruh radikalisme. Dan bilamana ada yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada aparat atau Instansi terkait untuk dapat ditindak lanjuti,” kata BKTM Aipda Dadan Juanda, Jumat (4/1)

Untuk mensukseskan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019, sambung Aipda Dadan, masyarakat diingatkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terprovokasi dengan adanya informasi atau berita hoax menyesatkan, baik melalui medsos maupun lainnya.

“Mari kita sambut dengan penuh gembira Pileg dan Pilpres 17 April 2019, mari kita sukseskan pesta demokrasi rakyat ini dengan suasana sejuk, penuh persaudaraan, rukun dan damai serta kondusif,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*