Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Gondol Uang Rp 100 Juta Milik Hendri

Dibaca: 4.489 kali
Kaca Mobil Pecah, Uang RP 100 Juta Raib Sigondol Pencuri/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Uang Rp 100 juta milik Hendri (31) warga Jalan 32 unit 1 Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang berada di dalam mobil Wuling terparkir di samping sate Wulan, Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada Jumat (03/12/2021).

Informasi didapat sidakpost.id, pencuri nekat pecahkan kaca mobil milik Hendri usai mengambil uang dari Bank Mandiri dan ingin mengambil uang tambahan di Bank BSI yang berada di samping Sate Wulan jalan poros unit II Rimbo Bujang.

BACA JUGA : Pencuri Getah Karet Kembali Resahkan Warga Tebing Tinggi

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cendo Kottama membenarkan, uang milik dari Hendri yang ada di dalam mobil Wuling raib digondol pencuri. Modus pencuri itu pecahkan kaca mobil dan langsung bawa kabur uang milik korban.

“Kronologis kejadian korban bersama istri ingin mengambil uang tambahan untuk membawa pembelian buah sawit di Bank BSI. Saat itu, korban berada di lantai dua sedangkan istrinya berada di lantai satu Bank BSI,”ujarnya.

BACA JUGA : Modus Pecahkan Kaca Mobil Perampok Gasak Uang PNS Di Bungo Ratusan Juta

Lanjut Kapolsek, tidak lama kemudian, isteri Hendri menuju ke mobil dan langsung kaget, melihat kaca mobil bagian depan sudah pecah, saat itu langsung telepon Hendri. Setelah di cek di dalam mobil uang Rp 100 juta yang baru juga diambil dari Bank lain raib digondol pencuri.

“Setelah kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rimbo Bujang. Sekarang masih didalami lewat keterangan saksi-saksi, sekaligus rekaman CCTV, kejadian itu sekira pukul 14.00 WIB, “katanya.

BACA JUGA : Waspada.!! Modus Baru Pencuri Kerbau Dengan Cara Dibius di VII Koto Tebo

Lebih jauh dikatakan, memang modus aksi pelaku ini hampir sama dengan dua kejadian sebelumnya. Indikasi pelaku masih yang sama dengan kejadian yang sebelumnya.

“Saat ini kita masih mengidentifikasi lebih dalam lagi, karena modus yang di lakukan dalam tiga TKP sama persis,” terang Kapolsek Iptu Cendo. (asa/wen)

ADVERTISEMENT