Camat M.Syarif Juara II Lomba Baca Puisi, Momen Hari Ibu Sembah Sujud Untuk Ibunda

Dibaca: 373 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang dan mengambil momentum Peringatan Hari Ibu Ke 93 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, TP PKK Kabupaten Tebo menggelar beraneka kegiatan jenis perlombaan, bertempat di Stadion Gedung Olah Raga (GOR) Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah.

Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan antara lain yakni membaca Puisi oleh pasangan suami istri yang diikuti oleh para Kepala OPD dan para Camat, merias wajah istri oleh para Kepala OPD, membuat hadiah dari bahan bekas dan rebutan kursi.

Dalam perlombaan membaca Puisi yang diikuti oleh para Camat dan OPD Lingkup Kabupaten Tebo, keluar sebagai pemenang yaitu Juara I Indra Nora Bapeda Tebo, Juara II M.Syarif Camat Rimbo Bujang dan Juara III Mardiansyah Disporapar Tebo.

Camat Rimbo Bujang M.Syarif saat dibincangi sidakpost.id menuturkan, bahwa dirinya berhasil meraih Juara II dalam lomba baca Pusi adalah hal yang biasa dan bagian dari ikut memeriahkan jelang Peringatan Hari Ibu Ke 93, yang puncak peringatannya pada 22 Desember 2021 mendatang.

Yang terpenting momentum Hari Ibu Ke 93, dijadikan barometer apapun latar belakang sebagai anak harus menghormati serta menghargai jasa ibu dan ayah yang telah merawat dan membesarkankanya, sehingga menjadi anak yang tegar dan bisa hidup mandiri.

“Air susu Ibunda belum bisa terbalaskan oleh kita sebagai seorang anak, oleh karena itu yang masih memiliki Ibu sayangi dan bahagiakan dia, karena bak petuah bahwa sorga itu dibawah telapak kaki ibu”ucap Camat M.Syarif, dengan nada sedih, pada Jumat (03/12/2021). (asa)

ADVERTISEMENT