Tak Peduli Siang Atau Malam, Tim Amphibi Cerah Getol Sisir Pemilih Akar Rumput

Dibaca: 279 kali

JAMBI – Masa kampanye benar-benar sangat dimanfaatkan timses dan relawan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu) dalam meraup suara pemilih. Seolah tak mau ketinggalan, Tim Amphibi Cerah juga terpantau getol turun ke masyarakat.

“Kami hadir membawa kabar baik bagi masyarakat Jambi akan pemimpin yang bekerja, berjuang dan memperhatikan masyarakat. Ya, pasangam itu adalah CE-Ratu,” tegas Ketua Tim Amphibi, Rohman.

Rohman menjelaskan, selama ini pergerakan timnya selalu berkutat dari lorong ke lorong, hingga dari jalan menuju jalan lainnya. Menurut Rohman, semua itu dilakukan dengan satu tujuan yakni merangkul pemilih untuk bersama-sama memenangkan pasangan CE-Ratu.

“Tidak peduli mau siang atau malam. Kami punya semangat merubah Jambi ke arah yang lebih baik. Karena itu kami berjuang bersama CE-Ratu, mereka pasangan terbaik dari yang baik dan paaangan yang sangat pantas memimpin Jambi,” paparnya.

Dalam menjalanlan aksinya, Rohman mengaku tidak terlalu memerlukan banyak perlengkapan. Kata Rohman, mereka hanya berbekal kertas visi dan misi.

“Tentu saya dan rekan-rekan mengandalkan jaringan persahabatan dan kekerabatan. Alhamdulillah, walau dengan bermodal visi dan misi, satu persatu mata pilih bisa kita giring ke nomor satu,” jelasnya.

“Kita berharap hasil yang terbaik bagi masyarakat Jambi. Selaku masyarakat, saya tentu ingin Jambi ini maju. Karena itulah saya berada di gerbong CE-Ratu,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT