Haris Masuk Mandiangin, CE: Sudah Saya Pesan Sambut dengan Baik, Jangan Dicueki

Dibaca: 399 kali

JAMBI – Sebelum Al Haris menyisir Desa Guruh Baru dan Desa Meranti, Kecamatan Mandiangin, Cagub Jambi Cek Endra rupanya sudah berpesan kepada masyarakat. Isi pesannya, Cagub nomor urut 1 ini meminta masyarakat untuk tidak mencueki Cagub nomor urut 3.

“Saya sampaikan kepada masyarakat kalau saya lagi di Jambi. Itu ada adik saya Al Haris mau kampanye di Mandiangin, sambut dengan baik, jangan dicueki,” ujar Cek Endra.

Cek Endra mengatakan, dalam masa sosialisasi seperti saat ini, dirinya mempersilahkan kandidat manapun untuk berkampanye di tanah kelahirannya, Mandiangin, Sarolangun. Menurut CE, dia tidak akan menghalangi karena hak setiap Cagub dan Cawagub.

“Ya, dari awal saya juga mempersilahkan siapapun kandidat untuk masuk di Mandiangin atau ke Kabupaten Sarolangun. Dengan senang hati dan saya tidak akan melarang” sebutnya.

Meskipun demikian, lanjut CE, dirinya sudah yakin 100 persen kalau masyarakat di Sarolangun sudah paham betul dengan kinerjanya selama menjadi Bupati Sarolangun. Dengan artian, dia tidak risau dengan kehadiran Cagub lainnya.

“Insya Allah, masyarakat di Mandiangin berat untuk bergeser ke kandidat lain. Tiga periode saya mencalonkan diri selalu menang telak di Mandiangin. Itu menandakan kepuasan masyarakat Mandiangin khususnya dan umumnya Sarolangun sangat-sangat tinggi,” tegasnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Cek Endra berpesan kepada seluruh timsesnya agar selalu mengedepankan politik santun dan beradap. Selain itu, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. (zek)

ADVERTISEMENT