Bupati Tebo Serahkan Dua Unit Mobil Pemadam, Kepada Dinas Damkar

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk mendukung dan memperkuat Operasional Penanggulangan Kebakaran diwilayah Kabupaten Tebo,
Pemerintah Kabupaten menambah dua unit armada atau mobil pemadam kebakaran untuk Dinas Damkar Tebo. Bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati, Kamis (03/12/2020).

Dua unit mobil pemadam kebakaran diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tebo Dr H.Sukandar didampingi Wakil Bupati Syahlan.SH, dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Damkar Tebo Arief Haryoko.SH.

Bupati H.Sukandar dalam sambutanya mengatakan, bahwa penambahan armada dan sejumlah alat pelindung diri (APD) diperuntukkan para personil Damkar, diharapkan nantinya mampu mengatasi kendala dilapangan dalam menanggulangi kebakaran diwilayah Kabupaten Tebo.

“Diharapkan penambahan armada damkar dan sejumlah APD, dapat mendukung kelancaran petugas damkar dalam menanggulangi terjadinya kebakaran, “tandas Sukandar.

Pada kesempatan tersebut dilakukan simulasi penanggulangan serta pemadaman kebakaran,juga dilakukan percobaan armada damkar yang baru oleh Bupati dan Wabup didampingi Kadis Damkar Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT