Babinsa Serka Syaipul, Sukseskan Pilgub Jambi Jangan Golput

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pilgub Jambi sudah diambang pintu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, kepada masyarakat warga negara indonesia yang sudah memiliki hak pilih jangan golput dan berikan hak pilihnya di TPS dimana dirinya terdaftar.

Pilkada serentak atau Pilgub Jambi merupakan proses demokratisasi untuk memilih Pemimpin lima tahun kedepan, datangi TPS 9 Desember 2020 dengan memberikan hak suaranya sesuai hatinurani dan luber.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serka Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat menyambangi dan komsos kepada perangkat desa, bertempat di Kantor Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Serka Syaipul Efendi menyebutkan bahwa untuk menjaga kamtibmas agar masyarakat meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam, disetiap jalur – jalur yang ada di Sapta
Mulya Rimbo Bujang.

”Saya ingatkan agar warga jangan mudah terpancing dengan isu hoax yang memecah belah persaudaraan antar sesama masyarakat berakibat membuat kekisruhan kamtibmas di desa, beda pilihan dalam Pilkada itu biasa dalam demokrasi, persaudaraan dan bermasyarakat tetap terjaga dan tetap utuh,” imbau Serka Syaipul, Kamis (03/12/2020).

Kades Sapta Mulya Subagyo mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan lintas sektoral, yang selama ini bersinergi dengan Pemdes Sapta Mulya dalam mensukseskan program-program pemerintah.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selama ini aktif memonitor kamtibmas di Sapta Mulya, diharapkan kemitraan ini terus berkesinambungan dimasa mendatang,”tutup Kades. (asa)

ADVERTISEMENT