Bupati Bungo Serahkan Bantuan CSR Bank Jambi Rp 166 Juta

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bank 9 jambi cabang Muara Bungo, melalui Pemerintah kabupaten Bungo kembali menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR), sebesar Rp.166 juta,

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati bungo H Mashuri didampingi Kepala bank 9 Jambi, cabang Muara Bungo, Achmad Nunung, dikantor bank Jambi, Selasa (3/12/2019).

Dalam sambutannya, saat menyerahkan bantuan CSR di kantor cabang Bank jambi, bupati H mashuri mengatakan seperti biasa bantuan CSR ini diperuntukan untuk pembangunan masjid dan pondok pesantren dalam kabupaten Bungo.

” Kami berpesan kepada penerima CSR agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin dan bermanfaat bagi masjid kita, musho dan pesantren, sehingga ini bisa meringkan dari pada kegiatan keagamaan kita,” kata Mashuri.

Sementara, kepala bank Jambi Muara Bungo, Achmad Nunung mengatakan hingga per bulan desember tahun 2019 ini, dana CSR yang disalurkan oleh Bank 9 jambi, mencapai kurang lebih Rp395 juta dan 58 masjid atau tempat ibadah dan Pesantren di 17 kecamatan se- kabupaten bungo.

“Dana ini disalurkan tidak hanya pada satu titik saja, namun menyebar ke 17 kecamatan se-kabupaten bungo, dana ini disalurkan tidak hanya ke masjid saja namun juga pondok pesantren, dan tempat ibadah lainnya,”katanya.

Dikatakan, mudah-mudahan melalui dana CSR Bank Jambi ini menjadi barokah bagi bank Jambi yang pada bulan januari nanti memasuki usia 57 tahun

“Semoga kedepan bank jambi akan menjadi kepercayaan bagi masyarakat khususu nya kabupaten bungo,” ucap Achmad Nunung. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT