Babinsa Sefrizal dan Warga, Goro Pembuatan Jalur Pamsimas

Dibaca: 76 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Babinsa Kopda Seprizal Saputra Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama warga menggelar gotong royong (goro), pembuatan jalur penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) di jalan Boyolali RT 30 Desa Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (3/12/2019).

Pembangunan Program Nasional Penyediaan Air Minum (PAMSIMAS) di desa-desa dengan harapan masyarakat mendapatkan kualitas air yang bersih, pembangunan PAMSIMAS adalah produksi sanitasi air yang dibiayai oleh negara melalui penerimaan perpajakan, bea dan cukai.

Babinsa Kopda Seprizal Saputra dilonfirmasi mengatakan , membenarkan dirinya bersama warga bergotong royong pembuatan jalur
PAMSIMAS perpipaan 3 kilo tahun 2019 di jalan Boyolali Giri Winangun Rimbo Ilir.

“Apabila pembangunan Program Nasional Penyediaan Air Minum telah rampung pengerjaannya, masyarakat di daerah ini akan mendapatkan air bersih.Tentunya warga perlu menjaga kebersihan lingkungan pemukiman, untuk menciptakan hidup yang sehat,” harap Babinsa Kopda Seprizal.

Ketua RT jalan Boyolali Sugimin mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa Kopda Seprizal Saputra, yang sudah ikut bergotong royong bersama warga pembuatan jalur PAMSIMAS disini.

“Kami warga sangat senang hadirnya TNI ditengah – tengah masyarakat, terima kasih sekali lagi kepada bapak Babinsa yang juga aktif memonitor kamtibmas di Desa Giri Winangun ini,” ucap Ketua RT Sugimin. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT