Komunitas YNCI Chapter Bungo Suskes Gelar Kopdar se Sumatera

Dibaca: 920 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Para skutik bongsor Yamaha Nmax yang bernaung dibawah Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter menggelar kopidarat dan ajang silaturahmi sesama Club di Lapangan Serunai, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Pantauan dilokasi kopidarat, tidak kurang dari 300 peserta dari berbagai Club Nmax yang ada di Sumatera dan Babel, ikut memadati dalam acara ajang silaturahmi sesama Club dan menjadi Pelopor keselamatan berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Bungo, Saat Beri Arahan Kepada Semua Anggota YNCI se Sumatera.

Ketua YNCI Chapter Kabupaten Bungo, Ervan Aulia mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada senua Club Yama Nmax yang telah hadir dari berbagai daerah, dengan melawati ratusan kilometer bisa hadir di Kabupaten Bungo.

“Ya kami sangat tersanjung sekali, karena jarak yang dilewati oleh Masing-masing Club Nmax sangat jauh, namun mereka tetap semangat untuk mengahdiri kopidarat dan silaturrahmi sesama Club Sesumatera dan Babel,” ungkap Ervan.

Inilah Keluarga Besar YNCI Chapter se Sumatera.

Selain itu kata Ervan, Club YNCI Chapter Bungo hingga kini tetap eksis baik. baik dari member yang lama maupun member yang baru. Bahkan dia mengakui, sejauh ini pihaknya telah banyak berkordinasi dengan pihak Keplisian dalam hal ini, Sat Lantas Polres Bungo.

Segenap Panitia Kopda YNCI Bungo Bersama Ketua Umum YNCI Pusat Yudi.

“Selain ajang kopi darat dan silaturrahmi antar Club YNCI Sesumateta, YNCI Chapter Bungo tetap menjadi Pelopor berlalu lintas yang baik,” ujarnya lagi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bungo AKP. Dhery F, S.IK saat dikonfirmasi dia mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan YNCI Chapter Kabupaten Bungo. Karena menurutnya mereka juga Club Nmax kedepan bisa menjadi contoh dan motivator berlalu lintas yang baik.

“Ya dengan adanya Club Nmax ini, kedepan bisa menjadi contoh yang baik berlalulintas. Bukan hanya itu saja, kelengakapan surat-surat kendaraan dan mamatuhi semua tata tertib berlalulintas harus menjadi pokok utama,”kata Kasat Lantas Akp.Dhery F.

Sementara, Ketua Umum Club YNCI Chapter Yudi Kesuma dalam sambutannya mengatakan, saat ini yang sudah tergabung di Komunitas Club YNCI Chapter, 137 yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Semoga acara seperti ini dapat perhatian semua pihak, terutama pemilik dan pencinta Yamaha Nmax, jadi bisa lebih meriah dengan tujuan keharmonisan dari Sabang sampai Merauke,” ujar Yudi Kesuma. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT