Innalillahi, Kunker Ke Bali Kades Tanah Garo Meninggal Dunia

Dibaca: 845 kali

​SIDAKPOST.ID,TEBO – Inalillahi Wainna Illaihi Roji’un, Sariman Kades Tanah Garo Kecamatan Tabir Kabupaten Tebo Jambi meninggal dunia saat kunjungan kerja (Kunker) di Bali, tepatnya di Tanjung Benua Pantai Nusa Dua Bali sekira pukul 11. 00 Wib Sabtu (2/12/2017).

Dukacita turut belasngkawa pn di ucapkan oleh para sahabat, sanak saudara dan handai tolan lewat media sosial (medsos). Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa almarhum sebelum ikut berangkat Kunker ke Bali sudah memiliki riwayat medis yakni penyakit jantung.

Kades Cermin Alam Rafik yang juga tergabung dalam Kunker di Bali saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa rekannya almarhum Sariman Kades Tanah Garo meninggal dunia-sekira pukul 11: 00 wib di Tanjung Benua Pantai Nusa Dua Bali.

”Kades Sarman meninggal dunia saat rombongan Kades berada di Tanjung Benua Pantai Nusa Dua,”ungkap Rafik Via sambungan Ponsel.

Sementara,Kepala Badan Pemerintahan Masyarakat Desa (BPMPD) Kabupaten Tebo Suyadi,SH di konfirmasi awak media membenarkan, Kades Tanah Garo Sariman telah meninggal dunia saat berada di dalam kamar mandi di Tanjung Benua Pantai Nusa Dua Bali.

“Benar Kades Sariman meninggal dunia saat berada dalam kamar mandi akibat serangan jantung, sesuai riwayat medis yang dimiliki almarhum. Jenazah Sariman dalam pengurusuan untuk di berangkatkan dari Bandara Murahrai Bali menuju Bandara Sukarno Hatta.Insya Alah Minggu (3/12) Jenazah sampai di Tebo,”tutup Kadis BPMPD Suyadi. (asa)

.

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT