Polres Tebo Patroli Skala Besar Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024

Tim patroli Polres Tebo, sedang melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua. Foto : sidakpost.id/lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo menggelar patroli skala besar dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024, patroli ini melibatkan personel dari berbagai satuan tugas yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kegiatan dimulai dengan apel persiapan patroli dipimpin oleh Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag dan diikuti oleh Personil Polres Tebo, bertempat di MapolresTebo pada Jumat (03/11/2023).

Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito memberikan arahan yang tegas dan menginspirasi kepada seluruh personel yang hadir, agar dalam melaksanakan tugas di lapangan berjalan lancar dan sukses.

“Waspada dan cermat adalah kunci utama dalam menjalankan tugas patroli ini dan kita memastikan setiap detil terjaga dengan baik, demi terciptanya lingkungan yang aman damai bagi masyarakat Tebo, petugas patroli lebih teliti dan responsif dengan situasi dilingkungan sekitar,” ujar Wakapolres.

Kasatgas II Preventif Iptu Hadi Martika Yudha memimpin jalannya patroli dengan semangat dan patroli dimulai dari Mapolres Tebo dan menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sebagai lokasi pertama. Di lokasi ini, Kasatgas melaksanakan pengecekan buku mutasi, kesehatan personel, serta sarana prasarana yang mendukung keamanan dan pengamanan objek.

Tim patroli melanjutkan perjalanan menuju Gudang Logistik 2 dengan prosedur yang sama dilaksanakan dengan seksama, Keakuratan dan keandalan dalam melakukan pemeriksaan menjadi
perhatian utama selama proses patroli berlangsung.

Kemudian patroli menuju Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tebo dan Gudang Logistik 3, memastikan segala aspek terkait keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

“Polres Tebo dan seluruh personel Operasi Mantap Brata 2023-2024bertekad untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat, diharapkan kegiatan patroli skala besar ini memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tebo, ” cetusnya. (adl)