Jadi Khotib Jum’at, Ketua BNK Ajak Perkuat Keimanan Untuk Bentengi dari Bahaya Narkoba

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto berkesempatan menjadi khotib sholat Jum’at di Masjid At-Taqwa Dusun Muara Tebo Pandak, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jum’at (3/11).

Dalam khutbahnya, Apri yang juga menjabat Wakil Bupati Bungo, mengajak jamaah sholat jum’at untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, senantiasa terus membentengi diri dan keluarga dari sikap perilaku yang akan berdampak negatif di kemudian hari, salah satu nya penyalahgunaan narkoba.

“Melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, Insya Allah kita semua akan terhindar dari hal-hal negatif, salah satu nya bahaya narkoba,” ujarnya.

Tak luput Dirinya mengajak semua elemen termasuk juga para orang tua untuk menjaga anak-anak nya, agar tidak terjerumus pada bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Sudah banyak yang menjadi korban akibat narkoba, dan tidak mengenal strata sosial, bahkan narkoba ini sudah menyasar bagi generasi muda, generasi penerus bangsa ini kedepan, karena itu, mari kita jaga dan melindungi diri, keluarga, hingga anak-anak kita dari pengaruh penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya. (Jul)