Hilang Kendali, Pengemudi Toyota Rush Tewas di Tempat

Inilah kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di jalinsum Bungo. Selasa (2/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Nasib naas dialami oleh Ani Maghifiroh Alya (33) warga Jorong Padang Candi, Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Jambi.

Pengemudi Toyota Rush dengan Nopol BK 1993 HM ini, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalinsum KM 55 Kampung Tukum II, Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Selasa (01/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dedi, salah seorang warga mengatakan, mobil melaju dari arah Padang menuju ke arah Bungo. Setelah sampai di TKP, mobil tersebut hilang kendali keluar jalur hingga menabrak pohon.

Akibatnya sopir yang merupakan seorang perempuan tewas di TKP. Sementara dua penumpang lainnya mengalami luka-luka.” Mobilnya terbalik dan menabrak pohon, itu yang kami tau,” ungkap Dedi.

Ps Kasat Lantas Polres Bungo, Iptu Steffan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kata dia, penumpang mobil tersebut merupakan suami istri yang akan melakukan ibadah umroh.

Sementara, sopir merupakan keluarga pasangan tersebut, dengan tujuan untuk pergi melakukan vaksinasi sebagai syarat melaksanakan ibadah umroh.

“Kedua suami istri ini akan melakukan suntik vaksin untuk kepentingan umroh. Atas kejadian tersebut, mobil korban mengalami rusak parah dengan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Kasat, KamisĀ  (3/11/2022). (zek)