Kabar Duka, Murnizal warga Tanah Periuk Pengidap Tumor Ganas Meninggal Dunia

Dibaca: 359 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari Murnizal (35) warga Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang didiagnosis mengidap penyakit tumor ganas di mata bagian kiri, akhirnya tutup usia Rabu (3/11/2021) pagi.

Kabar wafat nya Murnizal ini dibenarkan langsung oleh Afrizal, selaku Sekretaris Desa Tanah Periuk, melalui sambungan telpon.

” Iya dindo, Murnizal warga kito, telah meninggal dunia pagi tadi, dari informasi meninggal nya sekitar pukul 08.12 Wib. Jenazah di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat,” ujar Afrizal.

Afrizal menyebut, setelah berjuang melawan penyakit yang diderita dan menjalani berbagai perawatan hingga pengobatan untuk melawan penyakit tersebut. Namun Allah Swt berkehendak lain, murnizal tidak bisa bertahan dan akhirnya meninggal dunia.

“Dia (Murnizal) sudah sejak lama melawan penyakit ini. Hingga berbagai cara telah dilakukan, demi kesembuhannya. Namun Allah Swt, lebih sayang kepada almarhum,”katanya.

Atas nama Pemerintah Dusun Tanah Periuk Lanjutnya, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

” Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman dan beramal saleh, serta diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah, Aamin,” tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT