Diterjang Angin Kencang, Rumah Warga Rimbo Bujang Tertimpa Pohon

Dibaca: 249 kali
Tampak Rumah Warga Tertimpa Pohon akibat Hujan deras disertai angin kencang/Foto : sidakpost.id (amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Akibat hujan deras disertai angin kencang, rumah milik Imam warga di Jalan Meliwis Desa Sapta Mulya (Unit 7) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, tertimpa pohon tumbang. Namun, peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Hal itu dibenarkan Kades Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Bagyo Santoso, kronologi kejadian pohon tumbang dan menimpa rumah malam hari pada saat hujan deras diiringi angin kencang dan listrik mati.

” Memang betul rumah pak Imam ujung RT 19 di desa ini tertimpa pohon kayu yang tumbang, kejadiannya tadi malam pas mati lampu selepas waktu magrib. “kata Kades Bagyo Santoso, Rabu (03/11).

Dalam peristiwa itu, tidak menimbulkan korban jiwa, karena pohon tumbang itu, hanya menimpa bagian dapur saja, pada pagi harinya warga bergotong royong untuk membantu membersihkan pohon yang tumbang menimpa rumah.

“Alhamdulilah masih beruntung Tuhan melindungi pemilik rumah dan keluarga, sehingga pada kejadian ini tidak ada menimbulkan korban jiwa,” tutup Kades.(asa)

ADVERTISEMENT