Agar Warga Kebal Dihantam Penyakit, TNI-Polri Gencar Sukseskan Vaksinasi

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo terus digenjot dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat pembentukan kekebalan tubuh dalam rangka mempercepat penanganan pandemi Covid-19, giat pelaksanaan gerakan Vaksinasi untuk warga masyarakat di Kecamatan ini dipusatkan di Puskesmas Alai Ilir.

Pelaksanaan Vaksinasi ini mendapatkan pengawalan serius dari TNI-Polri dalam hal ini Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo.

Antusias masyarakat diwilayah Kecamatan Rimbo Ilir cukup tinggi dalam mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, terbukti warga cukup ramai mengikuti Vaksinasi saat dilaksanakan Vaksinadi di Puskesmas maupun di desa-desa dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Babhinsa Serda Salhutni didampingi Bhabinkamtibmad Bripka Hotler
Panjaitan dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam memutus Covid 19.

Serta mempercepat pembentukan kekebalan tubuh. Kita semua berharap program Vaksinasi Covid-19 ini bisa terlaksana dengan baik dan membentuk kekebalan tubuh sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan normal seperti sediakala.

” Kiranya dengan program Vaksinasi masal ini masyarakat tidak ada lagi yang takut untuk di vaksin, supaya masyarakat semua sehat dan terhindar dari Covid-19. Walau sudah divaksin, mari tetap laksanakan prokes,”pungkas Serda Salhutni, Rabu (03/11/2021). (asa)

ADVERTISEMENT