Srikandi Rimbo Tengah Gencar Sosialisasikan SZ-Erick ke Emak-emak dan Pemilih Pemula

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) yang tergabung dalam tim Srikandi Kecamatan Rimbo Tengah siap memenangkan pasangan nomor urut 1 (Satu). Tidak hanya kelada keluarga dan kerabat, tim Srikandi juga menyasar emak-emak dan kaum muda.

Ketua Tim Srikandi Rimbo Tengah Leni Marlina mengatakan, dirinya bersama teman-teman yang tergabung dalam timses Srikandi siap bekerja keras untuk kemenangan SZ-Erick di Dapil I.

“Bersama teman-teman tim Srikandi, kami berupaya keras merebut hati para emak dan pemilih pemula. Caranya, kami sosialisasikan program kerja SZ-Erick yang dikemas dalam visi dan misi, apalagi salah satu programnya adalah Karya Rp 50 Juta Per kampung/RW,” tuturnya.

Leni juga menegaskan, timses yang dipimpinnya sudah berkomitmen bekerja memenangkan SZ-Erick di Rimbo Tengah hanya bermodalkan program SZ- Erick yang pro terhadap rakyat.

“Warga mayoritas memang sangat tertarik dengan program yang didorong SZ-Erick yang memperhatikan langsung pembenahan kampung/RW,” urainya.

Senada, Lutfiana Ketua II Korcam Rimbo Tengah juga menyampaikan hal yang sama. Kata Lutfiana, program yang ditawarkan SZ-Erick menjadi alasan dirinya beserta teman-teman tim siap bekerja keras memenangkan SZ-Erick di Rimbo Tengah.

Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu kebutuhan mendasar dalam percepatan pembangunan di kampung/RW.

“Tidak ada alasan lain, dan tidak perlu menunggu, inilah saatnya kita berjuang untuk berbenah demi hari esok yang lebih baik bagi warga Bungo umumnya, SZ-Erick harga mati,” tegas Lutfiana.(TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT