Maju Pilgub, CE: Saya Ikhlas Ingin Mengabdi, Bukan Cari Kaya

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Cagub Jambi Cek Endra (CE) mengungkapkan alasan maju menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024. Salah satunya, CE ingin mengabdikan diri untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Jujur, kalau untuk mencari kaya atau harta saya tidak akan mencalonkan diri menjadi gubernur. Alhamdulillah saya sudah diberikan kelebihan oleh Allah SWT, cukup dan saya bersyukur, atas apa yang telah saya miliki,” kata Cabup nomor urut 1 ini.

Dijelaskan Cek Endra, tujuan utamanya mencalonkan diri sebagai gubernur adalah murni karena kegilisahan hatinya dengan kondisi tanah kelahirannya. Menurut CE, dirinya merasa terpanggil untuk menjadikan Jambi lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

“Ini adalah panggilan hati sebagai putra daerah Jambi. Bukan ajang untuk mencari kekayaan,” ujar CE.

Menurut CE, dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Jambi, CE merasa masyarakat belum sepenuhnya menikmati secara utuh kekayaan alam tersebut. Hal ini disebabkan kesalahan dalam pengelolaan sehingga potensi alam tidak tergarap secara maksimal.

“Jambi ini kaya akan hasil alam. Mulai dari sektor perkebunan, pertanian dan pertambangan. Ini potensi besar jika dikelola dengan baik dan benar.” terang Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

“Tentu masih banyak lagi persoalan Jambi yang wajib kita benahi. Dengan pengalaman dan keberhasilan selama memimpin Sarolangun akhirnya saya bulatkan tekad maju menjadi calon gubernur,” tegas CE lagi.

Terakhir, CE meminta doa kepada seluruh masyarakat Jambi agar jalannya menuju kursi gubernur tidak ada hambatan yang berarti. “Mohon doa kepada seluruh masyarakat Jambi, semoga saya dan ibu Ratu bisa terpilih pada Pilgub 9 Desember mendatang.” tandas CE. (zek)

ADVERTISEMENT