Hajar Pohon di Bungo, Satu Mobil Rusak Parah

Dibaca: 569 kali
Inilah Kondisi Mobil Avanza di Bungo Setelah Menghajar Pohon

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Mobil Toyota Avanza BH 1363 KI menghantam batang kayu setelah terbalik di Jalan RM Thaher, tepatnya depan Akper Setih Setio, Kecamatan Rimbo Tengah, Sabtu (02/11/2019) malam.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, kecelakaan ini bermula saat Avanza yang berisikan 9 orang ini melaju dari arah lintas menuju arah Perumnas. Sesampai dilokasi mobil oleng lalu terbalik.

Kasat Lantas Polres Bungo AKP Abdul Aziz membenarkan ada kecelakaan tunggal Avanza menabrak pohon ini. Dikatakannya, setelah mendapat informasi pihaknya langsung turun ke lokasi.

“Mobil Avanza itu ditumpangi sembilan orang, semuanya masih pelajar dan dibawah umur. Dua dari penumpang mengalami luka ringan dan satu patah tulang. Untuk korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, ” terangnya Aziz.

Dugaan sementara, kata Aziz pengemudi belum mempunyai kemampuan untuk mengendrai mobil karna memang masih di bawah umur. Sampai saat ini pihaknya masih mendalami dugaan penyebap kejadian kecelakan lalu lintas sekira pukul 20.30 WIB itu.

“Untuk pengendara masih pelajar tingkat SMA, sampai saat ini kita belum menemukan karna malam tadi sudah lakukan wawancara dengan beberapa penumpang yang memang mereka selamat, belum ada indikasi dalam berpengaruh minuman beralkohol ,” sebut Aziz. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT