Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Hamas Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, memadati Masjid agung Al mubarak, muara bungo, untuk mengikuti Tabligh Akbar/ Pertemuan ummat islam se-Kabupaten bungo serta melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah Sabtu (2/10/2019).

Tabligh Akbar yang diisi penceramah Dr. Fahmi dari medan, Sumatera utara tersebut Turut dihadiri Bupati bungo H mashuri, Dandim 0416/Bute, Waka polres bungo, Para kepala OPD, para camat, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Bupati bungo H Mashuri kepada awak media menyampaikan rasa terimakasih serta apresiasi kepada masyarakat kabupaten bungo, yang antusias menghadiri dan mengikuti tabligh akbar dimasjid agung Al mubarak, muara bungo malam ini.

“Disamping mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh penceramah, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten bungo,” ungkap Bupati Hamas.

Selain itu, Hamas juga mengajak segenap lapisan masyarakat di kabupaten bungo, untuk terus memakmurkan Masjid, karena didunia ini hanya lah sementara.

” tujuan hidup kita didunia ini, hanya mendekatkan diri kepada allah swt, Harta, pangkat, kecantikan, dan semua nya hanyalah titipan, untuk itu kami mengajak kepada seuruh masyarakat mari kita makmurkan masjid-masjid kita,” harapnya.

Diakhir acara, Bupati beserta rombongan dan masyarakat yang hadir makan bersama, sebagai bentuk kebersamaan dalam menikmati rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT