Kabag Humas Syarfandi, Resmi Pimpin Ketua PC FKPPI Tebo

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –Kabag Humas Pemkab Tebo Syarfandi Arifarjasa dilantik menjadi Ketua Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI & Polri (PC FKPPI) Kabupaten Tebo Periode tahun 2018 – 2023.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PD FKPPI Provinsi Jambi Humaidi Jaidi, di tempat di Pendopo Rumdis Bupati Tebo, Sabtu (3/11/2918).

Hadir dalam pelantikan ini PD FKPPI Jambi, Dandim 0416/Bute, Polres Tebo, Pabung Kodim Mayor Musammid, Wabup Tebo Syahlan Arfan, Ketua Kopabri Bute, PC FKPI Bungo, PC FKPPI Merangin dan Undangan lainnya.

Usai melantik, Ketua PD FKPPI Provinsi Jambi Humaidi Jaidi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Ketua PC FKPPI Tebo yang baru dilantik. Diharapkan dapat menjalankan tugasnya sesuai Tupoksi maupun AD/ART FKPPI yang ada.

“Selamat menjalan tugas serta pengabdian kepada Jajaran PC FKPPI Kabupaten Tebo yang dilantik Periode 2018 – 2023, dengan resmi dilantiknya Ketua PC FKPPI Tebo ini FKPPI Tebo sejak sekarang statusnya sudah Mandiri,
” ujar Ketua PD FKPPI Jambi Humaidi.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu HS, dalam sambutannya mengatakan, selain mengucapkan selamat kepada Ketua PC FKPPI Kabupaten Tebo yang dilantik juga diharapkan Jajaran FKPPI Tebo supaya bersinergi kepada pihak Forkopimda maupun Dinas Instansi terkait dalam melaksanakan programnya.

“Diharapkan PC FKPPI Tebo dapat bersinergi kepada Forkopimda dan Instansi terkait dalam melaksanakan program FKPPI di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo,” tutur Dandim.

Sementara itu Syarfandi Arifarjasa Kettua PC FKPPI Kabupaten Tebo, yang nota bene Kabag Humas Pemkab Tebo menuturkan, pihaknya siap mengemban tugas yang digariskan oleh FKPI dan siap bersinergi dengan pihak Forkopimda serta Stakeholder Dinas Instansi terkait.

“Kami mohon dukungan semua elemen masyarakat Kabupaten Tebo, dalam memimpin PC FKPPI dan bersama – sama membangun Kabupaten Tebo yang tercinta,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*