Turnamen Karate Dandim Cup Resmi Ditutup, Inkai Batanghari Raih Juara Umum

Dibaca: 224 kali
Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M.S. Serahkan Piala Kepada Pemenang Juara Umum

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, menutup secara turnamen kejuaraan Karate Dandim Cup 0416/Bute di GOR Sokhaido di Kelurahan Sungai Binjai Kabupaten Bungo, Minggu (03/10/2021).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada pengurus cabang Forki Bungo atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini.

Rasa bangga dan terima kasih sekaligus disampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan Open turnamen Dandim Cup Tahun 2021 yang direncanakan kurang lebih dari 2 bulan yang lalu.

“Turnamen ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik-tekni karate. Karate sebagai olahraga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan saling menghormati satu sama lain,” kata Dandim.

Dikatakanmya, melalui turnamen ini akan lebih meningkatkan semangat masyarakat untuk menekuni olahraga yang sudah banyak menyumbang nama harum bangsa Indonesia di pentas olahraga internasional.

“Selamat kepada inkai Batang Hari yang berhasil memperoleh Juara Umun di turnamen saya berpesan kepada seluruh Atlit untuk menjaga faktor keselamatan saat pulang ke daerah masing-masing, “katanya.

Lanjut Dandim, tuurnamen ini jadilah karateka yang dapat menjunjung tinggi sumpah karate. Semoga atlit-atlit muda yang dimiliki oleh provinsi jambi ini dapat menjadi generasi emas yang dimiliki oleh provinsi Jambi Yang dapat mengharumkan nama provinsi jambi.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini, saya himbau untuk selalu menjaga tali hubungan silaturahmi agar selalu terjalin apabila ketika suatu saat nanti bertemu kembali kita dapat memberikan hasil yang baik untuk daerah kita di tingkat provinsi maupun nasional,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT