Pembukaan Jalan Baru TMMD Sudah Mencapai 60,7 Persen

Dibaca: 112 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pembukaan jalan baru penghubung dari Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal, Tebo Ilir, Kabupaten Tebo panjang 10,2 KM lebar 12 meter sudah mencapai 6.200 meter dengan persentase 60,7 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas TMMD ke-112 Letkol Inf Arianto Maskare Subagio pengerjaan jalan terus digenjot. Sesuai arahan dari Katim Wasev jalan ini harus selesai sebelum penutupan TMMD.

“Sekaran sudah tembus pembukaannya, tapi tidak selesai disitu karena, proses masih terus berlangsung agar jalan itu nanti benar-benar bisa dimanfaatkan oleh warga. Semua kita rapikan supaya terlihat bagus hasilnya,”katanya.

Dikatakan, untuk sasaran fisik lain juga terus digenjot. Seperti rehab masjid tidak lama lagi akan selesai, karena sekarang masih tahap pemasangan keramik dalam dan pengecatan dinding.

“Kita ingin semua sasaran fisik yang kedepan bisa hasilnya bisa bertahan lama, jadi bisa digunakan oleh warga untuk jangka panjang. Inilah tujuan TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute untuk membantu kesulitan masyarakat,”kata Letkol Inf Arianto. (zek)

ADVERTISEMENT