Hingga Malam Hari Satgas Kerja Lembur Buka Jalan Desa

Dibaca: 164 kali
Tampak Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Berjibaku Kerja Lembur Buka Jalan Desa/foto wendri sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berhubung cuaca bagus, satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, terus bekerja hingga malam hari. Hal itu dilaksanakan karena pembukaan jalan harus selesai tepat waktu. Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Minggu (03/10/2021).

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Arianto Subagio menjelaskan karena cuaca malam ini bagus, jadi pekerjaan jalan harus terus dikerjakan biar cepat selesai. Karena sekarang sedang merapikan apa yang belum selesai.

“Karena hari ini pencapaian pekerjaan jalan baru sudah 60,7 persen. Dengan seperti itu, kekuatan di lapangan harus dikerahkan siang dan malam. Kita hanya ingin agar jalan ini bisa selesai tepat waktu dan bisa dinikmati oleh masyarakat,”kata Letkol Inf Arianto.

Dikatakan, setelah selesai dibuka maka harus dirapikan dengan dozer hingga jalan berbentuk. Setelah itu baru bisa dinikmati oleh masyarakat. Tentu semua kekuatan dari alat berat dilapangan diterjunkan untuk memaksimalkan pembukaan jalan baru tersebut.

“Jadi berhubungan cuaca bagus pekerjaan buka jalan baru harus lembur hingga malam biar tidak ada kendala. Tentu kalau hujan sulit untuk bekerja, namun semua sasaran fisik dipastikan akan tuntas sebelum penutupan nanti,”tegasnya. (zek)

ADVERTISEMENT