Bupati Tebo Hadiri Pembukaan MTQ Prov Jambi Ke 50 di Tanjabbar

Dibaca: 333 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR– Perhelatan pembukaan Musabaqoh Tiawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provi Jambi Ke 50 Tahun 2021 yang dibuka oleh Gubernur Jambi Dr H.Al Haris, S.Sos,MH, bertempat di Kota Bersama Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), dihadiri oleh Bupati Tebo Dr H Sukandar,S.Kom,M.Si didampingi istri Hj. Saniatul Lativa SE,MM.

Gelaran pembukaan MTQ ini dipusatkan di Masjid Syekh Usman Kuala Tungkal Tanjabbar, Perhelatan MTQ juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs H.Abdullah Sani,M.Pd, Para Bupati dan Walikota Se Prov Jambi dan undangan lainnya.
Pada Minggu (03/10/2021).

Sebelum acara pembukaan dimulai, Bupati Sukandar didampingi istri mengunjungi Pemondokan Kafilah Tebo di Jalan Siswa Ujung, pada kesempatan tersebut Bupati memberikan motivasi sekaligus sarapan pagi bersama dengan Tim Kafilah asal Tebo.

Bupati Tebo kepada awak media menyebutkan, dirinya memberikan apresiasi atas pelaksanaan MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat sebagai tuan rumah ditengah pandemi Covid-19, tentunya dengan kesepakatan Gubernur dan Kakanwil Departemen Agama. Momentum seperti ini sudah lama dirindukan, oleh para Qori dan Qoriah dari berbagai Kabuoaten yang ada di Provinsi Jambi.

Pemkab Tebo tidak membebani peserta dengan target, apalagi persiapan di tengah covid ini memang tidak maksimal. Terpenting jadilah peserta terbaik dan tampilah yang terbaik, Pemkab Tebo tetap mempersiapkan bonus bagi kafilah yang berprestasi.

“Saya tidak membebani Kafilah Tebo dengan target, apalagi persiapan di tengah pandemi ini memang tidak maksimal. Kita mempersiapkan bonus bagi peserta yang berprestasi,” kata Bupati H.Sukandar. (asa)

ADVERTISEMENT