Bupati Adirozal Hadiri Pembukaan MTQ ke-50 di Tanjung Jabung Barat

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR -Bupati Kerinci Adirozal hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi,Minggu (03/10) di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

Pembukaanya dilakukan oleh Gubernur Jambi Al-Haris di arena utama MTQ komplesk Mesjid Syeikh Ustman Tungkal dengan ditandai pemukulan beduk.

Gubernur Jambi Al-Haris berharap agar pelaksanaan MTQ dapat menjadi ajang untuk mendekatkan diri terhadap nilai-nilai yang ada dalam Al-Qur’an, serta mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

“MTQ tidak semata-mata hanya perlombaan, tetapi wahana untuk meningkatkan pengetahuan, pengamalan, dan penyebarluasan nilai-nilai yang ada terkandung dalam Al-Qur’an, dan menjadi spirit (semangat) dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” ujar Gubernur.

Lebih lanjut Al-Haris mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran yang telah mengemban tanggungjawab dengan baik sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 ini dan telah melaksanakan semua persiapan dengan baik.

“Saya yakin bahwa Bapak dan Ibu serta Saudara Saudari kami masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut serta mensuskeskan penyelenggaraan MTQ di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan,” lanjutnya. (adv)

ADVERTISEMENT