Babinsa Misnadi Ingatkan Warga,Pakai Masker Cegah Penularan Corona

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona hingga kini belum juga sirna dan bahkan wabah ini masih terus menghantui dan mengancam warga kapan saja dan dimana saja, untuk pencegahan penularan wabah yang berbahaya ini dengan mematuhi protokol kesehatan.

Peduli dengan kondisi ini, Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang mengingatkan dan mengajak warga diwilayah binaannya, untuk selalu memakai masker. cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan orang.

Hal tersebut disampaikan Sertu Misnadi, pada saat koodinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes), bertempat di Kantor Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Warga masyarakat jangan anggap remeh Virus Corona, tetapi jangan panik yang penting menerapkan protokol kesehatan, konsumsi makanan gizi seimbang, pola hidup bersih dan bersihkan lingkungan tempat tinggal,” tutur Babinsa, Sabtu (03/10/2020).

Pj Kades Sumber Agung Sutardi
menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan lintas sektoral, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Sumber Agung.

” Kita berharap sinergitas dan kemitraan semua lintas sektoral dengan Pemdes Sumber Agung, terus berkesinambungan dimasa mendatabg,”pungkas Kades. (asa)

ADVERTISEMENT