Wabup Bungo Hadiri Sertijab Ketua STIA yang Baru

Dibaca: 324 kali

SIDAKPOST.ID BUNGO – Wakil bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto turut menghadiri pada pelantikan dan serah terima jabatan ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, untuk masa bakti 2019-2023, di aula Kampus STIA, Kamis (3/10).

Selain wakil Bupati, turut hadir Ketua Yayasan STIA Setih Setio Muzani H A Djalil, mantan bupati Bungo, Sudirman Zaini, anggota DPRD Bungo, kepala Perbankkan, ketua perguruan tinggi yang ada dikabupaten bungo, unsur forkompinda, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, wakil bupati bungo H Safrudin Dwi Aprianto, mengucapkan selamat atas dilantiknya Hasdani, S.Sos. M.Si. Sebagai ketua STIA yang baru, menggantikan ketua yang sebelumnya dijabat H Burhanuddin, S.H, M.Hum.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten bungo, mengucapkan selamat kepada ketua STIA yang baru dilantik untuk masa bakti 2019-2023, mudah-mudahan dapat meneruskan program-program yang ketua lama, dan mengembangkan atmosfer akademik, serta melahirkan inovasi yang baru untuk STIA masa yang akan datang,”kata Wabup Apri.

Sebut wabup Apri, sesuai visi besar pemerintah daerah Kabupaten Bungo adalah Bungo maju dan sejahtera (Master), dan misi kedua adalah pada peningkatan sumber daya manusia, dan tidak terlepas pada dunia pendidikan.

“Kita juga berbangga di Bungo sudah banyak perguruan tinggi bermunculan, tentu ini akan menjadi kontribusi penting untuk memproduksi kualitas SDM di Bungo. Kedepan juga berperan dalam meningkatkan pembangunan, “ujarnya.

Selain itu, kampus STIA sudah banyak menelorkan sarjana – sarjana berkualitas bahkan beberapa dari Alumni STIA sudah berkifrah di dunia usaha maupun di pemerintah daerah.

“Semoga STIA menjadi Kampus yang memiliki kompetitif, serta mampu memproduksi SDM yang berkualitas untuk kita dedikasi kemajuan bungo kedepan,”ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT