Usai Dilantik, Bustami Rio Pulau Pekan Nyatakan Komitmen

Dibaca: 152 kali
Bupati Bungo, H Mashuri Menyematkan Caping Tanda Jabatan Rio Pulau Pekan Saat Pelantikan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Secara resmi Bustami Rio (kades) Dusun Pulau Pekan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo dilantik langsung oleh Bupati Bungo, H Mashuri, di halaman MIS As’ad, Dusun Pulau Pekan, Rabu (3/10/2018).

Usai prosesi pelantikan Bustami membacakan fakta integritas dan komitmen yang sudah dibuat yakni, dirinya tidak akan melakukan aktivitas peti, sekaligus dia akan memberantas Peti di Dusun Pulau Pekan.

Rio Bustami dan Istri, Fhoto Bersama Bupati Bungo H Mashuri dan Camat Bungo Dani.

Bustami juga mengatakan, dirinya akan memberantas segala bentuk perjudian yang ada di Pulau Pekan, dan tidak akan melakukan penyalahgunaan narkoba, tindakan asusila dan nikah siri, serta kegiatan prostitusi sejenisnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Dusun Pulau Pekan, yang telah mempercayainya memimpin selama enam tahun kedepan. Tentu dalam menjalankan tugas tidak mungkin hanya saya sendiri. Tentu didukung degan semua pihak,” ungkap Rio Bustami.

Selain itu kata Bustami, dirinya bersama keluarga besar dusun pulau pekan, juga berterima kasih kepada bapak Bupati H Mashuri telah melantik dirinya. Dan juga bapak Asisten, serta kepala OPD dan para Camat yang sempat hadir dalam pelantikan.

“Sekali lagi terimakasih, kepada semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan seluruh panitia yang telah mensukseskan acara pelantikan ini hingga sukses,” ujar Rio Bustami.

Bahkan kata dia, mari bekerja bersama-sama untuk memajukan dusun Pulau Pekan dan Kabupaten Bungo. “Tanpa dukungan semua elemen masyarakat maka roda pemerintahan tak akan maju, “tukasnya. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*